Dayat

Hidung Indah Bila Mencari Berkah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Cintaku

Kisah Cintaku

Malam ini aku ingin bercerita tentang kisah cintaku, bukan kisah cintaku lagu nya peterpan yah temen-temen hehehe. Ini adalah kisah cintaku antara aku dan dia, dia itu calon istriku😁.

Waktu itu aku ikut ospek di kampus STAI HAJI AGUS SALIM, saat itu ada pembagian kelompok dan aku satu kelompok dengan Dia, tapi dia tidak masuk akhirnya aku hubungi dia karena aku jadi ketua kelompok harus bertanggung jawab dengan anggotaku.

Sebelumnya kita belum pernah kenal dan ketemu, namun hari ke 2 ospek dia hadir, dan pertama melihatnya hatiku ini berdetak kencang, ternyata dia orang nya cantik, imut, dan manis. Tidak tau kenapa waktu dia duduk teman satu kelompok aku deketin dia, aku di belakang melihat nya sedikit merasakan cemburu. Ku coba untuk mendekati dia tapi aku malu, ya sudah lah aku hanya bisa berdiam diri.

Setelah ospek selesai akhirnya aku dan dia tidak saling chattingan lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post