Dayat

Hidung Indah Bila Mencari Berkah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah Cintaku

Kisah Cintaku

Setelah 3 bulan kemudian aku ingin mengajak dia menikah, aku kenalkan dia sama kedua orang tua dan keluargaku di rumah. Dan dia juga mengenalkan aku sama orang tua dan keluarga nya walau hanya poto yang kita perlihatkan hahaha.

Saat itu aku ingin main ke rumah nya untuk berta'aruf dengan keluarga nya. Akhirnya ketika pulang kuliah aku tunggu dia di lampu merah.

Satu jam kemudian aku menunggu nya akhirnya dia datang, kemudian kita pulang bersama-sama menuju rumah calon mertua hehehe. Sampai lah kerumah nya aku bersalaman sama orang tuanya dan ngobrol tentang kepribadian aku dan keluarga nya.

Pada momen yang sangat mendebarkan dan membuat aku gerogi adalah saat aku minta ijin dan restu orang tua nya agar aku dan dia di jodoh kan. Alhamdulillah orang tua nya merestui hubungan kita, aku merasa bahagia sekali.

Doakan ya teman-teman semua semoga aku dan dia berjodoh, Allah lancar kan dan mudahkan jalan kita menuju pelaminan amiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin.... Semoga lancar kang!! Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk mu! :)

14 May
Balas

Trimakasih kk

14 May
Balas

selamat semoga lancar semua yang direncanakan

14 May
Balas



search

New Post