Dayat

Hidung Indah Bila Mencari Berkah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Komunitas Tangan Kanan

Komunitas Tangan Kanan

Komunitas tangan kanan (KTK) adalah sebuah komunitas yang fokus di sebuah aktivitas mengurus, menyantuni anak-anak yatim. 4 tahun sudah ktk berdiri dan saya baru 4 bulan bergabung di komunitas ini. Ktk saat ini sudah mengurus anak yatim sebanyak 6 orang, 3 anak laki-laki dan 3 perempuan.

Selain mengurus ke 6 anak tersebut ktk juga setiap bulan 1 kali mengadakan santunan ke sebuah pondok pesantren anak yatim dan yayasan panti asuhan. Dengan niat baik ingin menghibur mereka, mengadakan permainan, tebak-tabakan, dan main Hadroh yg di iringi shalawat nabi.

Saya merasa senang dan bahagia sekali melihat raut wajah mereka yang begitu ceria dengan acara kegiatan yang kita selenggarakan di pondok yatim Al-mubarokah. Mereka yang di tinggal orang tua nya, jauh dari keluarga, keseharian yang bisa d bilang membosankan, jenuh, sedih. Karena saya pernah merasakan apa yang mereka rasakan saat ini, pasal nya karena saya juga pernah tinggal di panti asuhan selama 6 tahun lebih.

Saya merasa bahagia bisa bergabung dengan komunitas tangan kanan yang selalu memberikan kebahagiaan untuk anak yatim. Ini adalah jihad yang insya allah di ridoi Allah SWT.

Sejatinya hidup kita akan bahagia jika kita membahagiakan orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Maksih abang ku

07 Apr
Balas

Mantaaap

07 Apr
Balas

Subhanaallah,sungguh suatu kehormatan dan rasa bangaga bisa jadi bagian dari KTK,sehat dan.sukses tuk kita semua.

07 Apr
Balas



search

New Post