Dayat

Hidung Indah Bila Mencari Berkah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Milad Komunitas Tangan Kanan ke 4

Milad Komunitas Tangan Kanan ke 4

Pada hari saptu bulan lalu adalah hari milad komunitas tangan kanan (KTK), pada milad kali ini kita mengadakan acara berbagi kebahagiaan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di taman kolam kopen tambun.

Pada acara itu saya sebagai ketua pelaksana nya, bersama teman-teman komunitas yang membantu mensukseskan acara ini. Alhamdulillah kita mengundang artis stand up comedi indosiar yaitu abang syamsuri. Beliau adalah finalis juara 6 di SUCA indosiar.

Kita semua senang melihat penampilan beliau, tertawa bersama anak-anak yatim. Setelah itu kita lanjutkan ke acara out bond, peserta nya dari anak yatim semua. Kita bagi menjadi 4 kelompok, kemudian kita lombakan untuk mendapat hadiah untuk kelompok yang tercepat.

Di acara ini kita merasa bahagia bisa menghibur anak yatim, bisa membahagiakan mereka, melihat mereka tertawa bahagia, Insya allah ke depan nya kita akan adakan acara yang lebih besar lagi amiin.

Sejatinya berbagi itu indah, apa lagi bersama anak-anak hebat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post