Muchamad Hariyanto

Pria bernama lengkap Muchamad Hariyanto, SE, MM ini lahir di Tanjungpinang pada 15 April 1976. Ia alumnus STIE YKPN Yogyakarta jurusan akuntansi (S1), dan a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku

Buku

Kebutuhan masyarakat atas rumah tinggal sangat tinggi dan mendesak. Siapa saja ingin segera memiliki rumah yang layak dan harganya pas dikantong. Masyarakat dengan penghasilan rendah berharap bisa mempunyai rumah dengan murah, tak ribet dan layak. Dititik ini terbuka celah usaha untuk pebisnis pemula (start up).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam.literasi

08 Dec
Balas

Salam Literasi. Salam kenal ya bu.

14 Dec
Balas



search

New Post