MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Muqoro 1 (Ketenangan Hidup)

Ketenangan hidup itu penting. Kenapa penting, karena dari sinilah semua apa yang dijalani seseorang akan terkesan atau tidak. 80% penunjang keberhasilan dan kemaksimalan melakukan aktivitas dalam menunjang keseharian baik melalui pikiran, hati dan tenaga.

Adapun ketenangan hidup itu bisa kita dapatkan dengan berbagai cara :

Membaca kitab suci Introspeksi diri Membaca buku Sharing dengan orang lain Menghindari pikiran dan komunitas yang cenderung berbau negatif serta kurang bermanfaat Berdoa Selalu memasrahkan kepada Tuhan sebelum kita melakukan kebaikan Tidak sombong dan selalu mawas diri karena dihadapan kita kondisi atau orang-orang yang kita hadapi fifthy - fifthy antara baik atau buruk, antara memberikan manfaat bagi kita atau justru menjerumuskan kita. Selalu ambil sikap secepatnya dikala sudah ada perubahan yang tidak diduga-duga. Jadikan diri kita pribadi khusnudzhon kepada siapapun meskipun orang tersebut sedang menyakiti kita dan mencoba menusuk kita.

Semoga kita selalu diberikan ketengan diri dalam menjalani aktivitas.

By: Muqoro28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post