MUCHAMMAD QOLBIR ROHMAN

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Muqoro 4 (Silaturahmi)

Silaturahmi merupakan suatu budaya positif untuk menjalin persaudaraan dan memelihara hubungan Hablum minan naas diantara sesama. Hal ini bisa dilakukan kapanpun dan di manapun asalkan tidak mengganggu kegiatan atau aktivitas diantara keduanya.

Silaturahmi memiliki banyak manfaat yakni :

Menambah relasi diantara sesama. Menambah persaudaraan Menyambung sekaligus memperbaiki hubungan teman atau sanak saudara yang putus. Menambah rezeki dan panjang umur Saling memberikan manfaat diantara keduanya. Semakin dekat dengan orang-orang yang Sholih Mendapatkan berbagai pelajaran kehidupan diantara keduanya. Menghilangkan pikiran negatif dan menimbulkan pikiran positif. Meningkatkan derajat kita baik di mata manusia maupun Dimata Allah. Melebur dosa-dosa dan kesalahan diantara sesama.

Seiring dengan berkembangnya teknologi silaturahmi bisa dilakukan dengan cara online maupun offline. Tetapi alngkah baiknya bisa dilakukan secara offline karena dengan begitu akan ada ikatan batiniah yang kuat diantar keduanya. Semoga kita dijadikan oleh Allah hamba yang memiliki hobi silaturahmi dinatara sesama.

By: Muqoro28

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Setuju Pak. Silaturahmi secara langsung akan lebih mengena.

15 Apr
Balas



search

New Post