Much Nur Arifien

Much Nur Arifien, SE adalah guru mata pelajaran IPS di MTs Muhammadiyah yang beralamat di Desa Tempuran, Kecamatan Kaloran, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, I...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bidadari STM (83)

Bidadari STM (83)

Bidadari STM (83)

TaGur ke-83, 12/7/2020.

Suara lembut mengalun dari depan kelas, ketika seorang siswi pindahan dari luar kota memperkenalkan dirinya. Perkenalkan namaku Arleta June Viona Mahera Maharani, biasa dipanggil Endang. Sontak satu kelas tertawa geli. Viona benar-benar menjadi idola baru di kelasnya, maklum satu kelas cowok semua.

Viona benar-benar mencuri perhatian dan membawa perubahan signifikan ke setiap cowok di kelasnya. Semua berlomba tampil rapi dan menawan, hal yang sebelumnya tak pernah diperhatikan. Harapannya satu, agar Viona menaruh hati.

Perjuangan tak hanya di sekolah, banyak cowok yang nekat datang ke rumahnya. Tetapi akhirnya mundur teratur tanda menyerah. Viona tak lain adalah anak guru BP sekolah mereka sendiri, yang dari kecil ikut neneknya di Surabaya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post