Mudliatun Nachiyah, M.Pd.

Seorang ibu dengan 4 anak yang 'refreshing'nya adalah membaca, yang suka diajak keliling dunia (gratis), dan masih berkeinginan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Istigfar

Istigfar

Radita terbangun dari tidurnya. Almarhum ayahnya mendatanginya dalam mimpi yang seolah nyata. "Bacalah istighfar", terdengar samar- samar suara ayahnya. Radita termenung sejenak memikirkan makna mimpinya.

Radita pun menemui ibunya dan menceritakan mimpinya. Ibunya berkata, "Bila kamu baca istighfar, insyaallah masalah pelik apapun yang kamu hadapi akan menjadi mudah".

Radita teringat kata- kata Pak Usman, guru PAI (Pendidikan Agama Islam) di kelasnya. "Perbanyaklah baca istigfar. Firman Allah, "Minta ampunlah kalian, sesungguhnya Allah SWT itu Maha Pengampun". Bila dosanya diampuni Allah- lihat bayi yang tanpa dosa- semua yang diinginkan terpenuhi tanpa diminta".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan penuh hikmah

04 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya, Bunda. Salam literasi

04 Aug

Mantap kolomnya. Salam literasi. Sudah like & follow

04 Aug
Balas

Terima kasih, Bapak. Sudah sy follback jg.

04 Aug

Mantap bu ulasannya. Salam literasi!

04 Aug
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi dan salam sehat selalu.

04 Aug



search

New Post