Mudliatun Nachiyah, M.Pd.

Seorang ibu dengan 4 anak yang 'refreshing'nya adalah membaca, yang suka diajak keliling dunia (gratis), dan masih berkeinginan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Poin (Tidak) Cantik

Poin (Tidak) Cantik

Ketika para gurusianer (penulis pada blog gurusiana) pamer poin cantik, rasanya envy juga. Kapan saya bisa meraih poin secantik mereka, apalagi dalam 6-7 digit? Wah, Belanda sangat jauh.

Setuju atau tidak, hari ini poin yang saya raih dibilang cantik, karena mengingatkan pada ukuran sepatu normal. Terbersit pikiran bahwa sudah lama banyak orang tak belanja sepatu akibat staying at home dan working from home. Sepatu lama pun tak pernah dilihat apalagi disemir. Eh, apa kabar perempuan penjual sepatu school to school? Semoga rizkinya tetap mengalir meskipun sekolah sedang daring.

Sebenarnya jumlah poin tak membuat saya meratap sedih karena saya sudah turut bahagia menatap poin sahabat gurusianer yang melejit melangit, apalagi yang dapat bonus 25000 poin akibat tulisan kerennya yang nangkring di posisi teratas. Masyaallah. Saat ini yang sering bikin berurai air mata adalah menatap balita- balita yang kehilangan orang tua di usia mereka yang terlalu muda.

Oiya, tetap semangat menulis. Berapapun poinnya😜 #selfreminder

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat cantik poinnya angka yang memukau. sukses dan tetap semangat dalam ber skss. sehat selalu bunda Atun

02 Aug
Balas

Terima kasih, Bapak. Siap ber-SKSS. Insyaallah. Saling mendoakan sehat wal afiat. Aamiin (Mundi', Jombang)

02 Aug



search

New Post