Mufrikha Imaroe Nusseiba

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pikirkan Jika itu Kamu

Pikirkan Jika itu Kamu

Pulang kerja sekalian ke ATM Setor tunai, kalau dibiarkan di dompet, habisnya setengah kedipan aja. Ehhhhh, setor tunainya error pula. Tapi ... ini kan Hari Sabtu ya, kok bank INI buka sih? "Iya bu, dikejar target dari pusat. Angkanya masih jauh banget. Ayo bu, syaratnya mudah kok, bunganya juga kecil."

Empat tahun lalu, sengaja kujual tanah untuk melunasi bank, kututup semua tabungan, kubuka rekening tabungan yang tanpa bunga. Lebih tenang rasanya, menggunakan jasa bank hanya untuk transaksi online saja. Emang ada ya? Banyak yang tidak tahu ya dear? Iya, ada, bisa tanya informasinya ke bank.

"Enggak Mas, terima kasih. Makan seadanya aja." Pandemi ini sudah memberi pelajaran berharga tentang macetnya semua usaha, bayangkan saja jika punya tunggakan, betapa repotnya kita. Harus tengak tengok tabungan yang semakin tipis, harus bayar utang yang uangnya sudah habis untuk kebutuhan. Rencana Allah tidak terkalahkan, jalani hari ini dan mari kita tersenyum penuh syukur.

Gresik

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

14 Aug
Balas

Iya semoga tidak tergiur dengan tawaran yang menggiurkan tapi belakangnya kelabakan

14 Aug
Balas



search

New Post