MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hobi ku

Allah menciptakan alam ini dengan sangat sempurna dan indahnya sesuai dengan sifat Allah yang maha Indah dan Maha Sempurna. Ciptaan Allah yang sangat indah dan sempurna ini terdapat d mana mana d dunia.

Salah satu cara untuk mengetahui dan mensyukuri keindahan ciptaan Allah adalah dengan mengunjungi dan menjaga tempat tempat indah yang menyejukan dan memanjakan mata.

Saya suka mengunjungi tempat tempat yang indah atau tempat yang unik serta alami atau natural.Alahmdulilah sudah bnya tempat juga yang sudah saya kunjungi muai dari yang dekat dengan daerah tinggal saya sampai yang d luar kota , luar propinsi , luar pulau d Indonesia.Tapi saya belum pernah atau mungkin tepat nya tidak ada niat untuk traveling keluar negri kecuali ke negara d mana masa dulu Islam berjaya dan nrgara yang peradaban Ilam nya terkenal.

Saya jalan jalan kalau yang dekat kadang d rencanakan kapan perginnya, sama siapa perginya dan kemana pergi nya. Tapi tidak jarang juga perginya dadakan .

Sudah lumayan banyak tempat wisata atau destinasi d daerah sumatera barat yang sudah dan sering saya kunjungi. Misalnya kalo d paya kumbuh : harau , kelok Sembilan, puncak batu manda, taram, kpalo banda.

Tapi sayang walaupun hobi saya jalan jalan tapi dari segi selera tidak nyambung atau tidak cocok…

Kata orang..orang yang suka traveling akan suka kuliner juga,….

Tapi bagi saya basan boleh taraveling tapi selera tetap pribumi…hehhee

Di samping jalan jalan saya juga menyukai membaca…membaca dengan tema apa saja…tapa waalupun hobi membaca saya tidak punya budget yang terencana karna kapan dan di mana adan apa saja yang saya temui atau saya suka walaupun tidak terencana akan tetap saya beli.

Belakangan karna saya lagi dekat sama anak yang suka bikin puisi dan juga suka baca buka sastra saya jadi keimbas juga ikut membaca buku atau kumpulan puisi atau cerpen.

Di saat membaca saya suka iri pada yang nulis buku..kenapa ya ..bisa nulis dengan kalimat yang bagus dan enak d baca dan d resapi sampai kalimat yang menyentuh hati dan perasaan yang terdalam dan kadang membaca bisa sampai nangis.

Dari membaca saya bisa banyak belajar bagaimana menhadapi masalah yang sering d dihadapi atau membantu mengatasi masalah yang d hadapi siswa atau orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hajar mi. Dengan menulis kita bisa. Salam literasi...

24 Mar
Balas

awal menjadi pembiasaan yang berharga ya mi

24 Mar
Balas



search

New Post