MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan takut masuk labor kimia

Jangan takut masuk labor kimia

Kimia itu berbahaya....!!!

Kmia itu racun.....!!!

Kimia itu mengerikan...!!

Itu pendapat orang yang tidak tau...tidak suka..atau tidak paham dengan kimia ...

Pagi ini aku dan anak anak ku praktikum titrasi asam basa....mereka semngat sekali kalau masuk labor...karna d sini lah mereka bisa memprkatek an teori yang d kelas...

Aku sangat senang kalau ank anak ku semngat dan termotivasi beraja .....

Tapi di sela praktikum ku ada teman guru yang masuk ke labor...tiba - tiba dia bilang..." kok tiba - tiba pusing masuk labor umi ni.." tahan kali lah umi ni d labor...

trus kemudian datang lagi buk nur yang juga merasakan " hal lain" pas masuk labor....

Jadi pagi ini aku dapat pandangan yang berbeda terhadap labor....

Anak anak ku dengan senang hati berada d labor..sementara teman ku tak tahan berada d labor....

Tapi bagi ku..asal ank ku senang....udah cukup kok....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Iya pusing daku. Aku tak kuat dengan aroma labormu ummi. Perhatikan penulisan kata, kata depan jangan dipisah penulisannya. Keren... Salam literasi...

27 Mar
Balas



search

New Post