MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KU awali hariku dengan Bismillah

KU awali hariku dengan Bismillah

Bismillah....adalah kata yang sangat indah dan sarat makna.

Kata pamungkas yang datangnya dari Zat yang Maha Besar dan Maha Kuasa yang energinya sangat luar biasa ngefek pada pembacanya,pada kegiatannya dan pada hasilnya.

Hari ini ku mulai hariku dengan mengucapkan Bismillah...mulai dari bangun tidur terus menunaikan kewajibanku pada Sang Pemilik Jiwa.

Hari ini Minggu merupakan hari yang ku tunggu untuk mengabdikan diri pada keluarga kecilku karna selain hari ini aku habiskan separuh hariku untuk melaksanakan kewajibanku sebagai abdi negara.

Aku langkahkan kaki kedapur disana aku jumpainya kompor gas yang dengan setia menungguku untuk menyentuhnya.

"pagi ummi...." sapanya padaku..."masak apakah kita pagi ini??" tanyanya lagi

"pagi juga rinai." jawabku. "Enaknya masak apa ya? tanyaku. "Bagaimana kalau pagi ini kita masak nasi goreng pake telur mata jawi aja..kataku lagi...

"Mata jawi....?? tanya si rinai....apa itu mi....??

"Masak rinai nggak tau dengan mata jawi....itu lo....nama lain dari mata sapi "..jelasku

"oooo .... kata si rinai. Kirian ada menu baru pula katnya sambil tepok jidat.

eeh...kira-kira si rinai punya jidat nggak ya...?? tanya ku dalam hati sambil tersenyum.

" OK ummi......kita langsung actoin aja "..kata si rinai dengan semangat nya...dia pun siap siap

Bismillah....dengan kalimat ini ...dengan penuh rasa cinta ku buat sarapan pagi buat orang-orang terkasih di rumah. Dalam hitungan sekian menit nasi goreng dengan telur mata jawiku selesai. Ku hidangkan sarapan yang ku bikin dengan penuh rasa cinta untuk di santap suamiku dan bungsuku.

" Ummi minumnya apaa"!..teriak rinai mengagetkan ku. "Masak nasi doang " katanya lagi

" Oiya...ummi lupa..mari kita bikin teh manis aja buat buya dan adjie " kataku.

"Terus kopinya juga kan buat ummi.." kata rinai lagi mengingatkan minuman kesukaan ku.

Aku lega..selesai satu kegiatanku selesai pagi ini.

Selesai sarapan ku beranjak ke ruang tengah..ku buka laptop. Dengan Bismillah ku mulai menulis tuisan ini....

Aku rasakan benar-benar besar energi yang dialirkan kesel-sel dalam tubuh ku dengan kata ini...sehingga semua aktifitasku berjalan dengan lancar...

AAmiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mengalir indah berkat bismillah...

07 Apr
Balas

Benar sekali buk nur....

07 Apr

Subhanallah, awal kegiatan yang bawa berkah, karena basmalah merupakan cara dan sandaran umat islam dalam bertindak yang didalamnya berjuta doa dan harapan. Sukses selalu dan barakallah fiik

07 Apr
Balas

iya ibuk siti.....sukses selalu.....dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan olah Allah

07 Apr

Aamin, menarik sekali bunda.

07 Apr
Balas

Aamiin, semoga dengan diawali basmalah semua yang telah kita rencanakan berjalan dengan lancar.. Salam literasi bun...

07 Apr
Balas

Aamiin...... salam literasi juga bunda priska....

07 Apr



search

New Post