MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mentari Pagi Diselimuti Mendung

Mentari Pagi Diselimuti Mendung

Semua yang bernyawa pasti akan mati dan akan kembali ke pangkuan Sang Pemiliknya.Pagi ini aku kembali melangkahkan kaki dan mengayunkan tangan dengan semangat Monday untuk melaksanakan tugas mengawas UNBK .Aku bisa semangat karna ini hari Senin permulaan hari dalam minggu dan karena ini hari terakhir mengawas UNBK yang menurut ku sangat membosankan dan menyiksaku karna hanya bisa duduk manis melihat siswa siswi yang asik dengan komputer mereka masing-masing."Pagi bapak ibuk " sapa panitian ujian pada kami para pengawas"Pagi " jawab kami "Maaf bapak ibuk pengawas di labor 2 ada anak kita nanti satu orang yang ujiannya lebih awal dan mungkin juga lebih cepat keluar " kata panitia" Kenapa begitu buk " ? tanya salah satu pengawas" Anak kita Shauqi mendapat kemalangan tadi pagi...ibunya meninggal dunia jam 04.30 WIB di rumah sakit Ibnu Sina " jawab panitia yang menyampaikan kabar duka ini."Innalillahi wa innailaihiraji'un..." ucap kami nyaris serentak." Tadinya kami dari pihak sekolah sudah menyarankan untuk ujian susulan saja...tapi dia nggak mau..akhirnya kami kabulkan juga permintaannya untuk ujian hari ini " kata panitia lagi.Aku terdiam mendengar penjelasan ibuk panitia karna pikiranku sudah melayang membayangkan bagaimana hancurnya perasaan Shauqi....bagaimana kacau pikirannya...dalam menghadapi ujian akhir ini.Disaat ibunya terbujur kaku di tengah rumah yang sudah ramai orang datang melayat dia juga harus berjuang didepan komputer untuk menjawab soal soal demi masa depannya dengan melawan rasa sedih yang teramat dalam.Tadi sebelum masuk ruang ujian aku sempat lihat anaknya.Shauqi anak yang baik, patuh dan pintar.Saat ditanya sama kepala sekolahnya apa dia bisa ujian hari ini dia menangis...tak tertahan sedih hatinya ditinggal oleh orang yang paling dia kasihi , orang yang paling dia ingin bahagiakan dan ingin ia banggakan.Tapi takdir berkata lain....Shauqi harus tegar harus kuat demi masa depannya, adiknya dan terutama demi almarhumah ibunya yang pasti pengen liat Shauqi sukses.Semangat terus ya naak...Allah sayang sama Shauqi dan ibu Shauqi.Kirimkan al-fatihah selalu buat ibu ya naak....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alfatihah untuk ibunya sauqi. Pasti kamu anak kebanggaanya nak..

08 Apr
Balas

Alfatihah,,, terharu saya buk

08 Apr
Balas



search

New Post