MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

NO BODY is PERFECT

Sangat betul sekali…..

Allah menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan.Adapun maksudnya adalah untuk saling melengkapi satu sama lain dan untuk menyeimbangkan keduanya.

Ada siang yang di ciptakan dengan indahnya untuk kita berusaha dan bekerja ….dan ada malam yang menyambut siang berakhir yang diciptakan dengan sunyi senyapnya diperuntukan supaya kita bisa rehat dan mengembalikan tenaga yang sudah terkuras disiang hari.

Begitu juga dengan manusia….juga diciptakan dengan keadaan yang berpasangan. Ada orang yang kaya secara financial diciptakan untuk membantu orang yang kekurangan.. Simiskin di cipatakan untuk membantu si kaya “membersihkan” hartanya . Si kaya ada karna ada si miskin….tak mungkin juga orang kaya semua nya kan..?? atau miskin semuanya..! . Saling memberi , saling berbagi dan saling melengkapi betapa indahnya hidup ini.

Selain secara financial keadaan seseorang juga berbeda beda.Di suatu sisi mungkin dia kurang..tapi disisi lain dia kan berlebih.Manusia diciptakan dengan adanya kekurangan dan kelebihan.

Jadi janganlah memandang seseorang d bagian kurangnya saja..lihat lah sisi baik atau lebih nya…supaya orang pun akan melihat sisi baik kita.Karna tak ada manuasia yang sempurna.

Kesempurnaan hanyalah milik Allah , Zat yang Maha Sempurna….

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post