MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Biru yang cantik..

Si Biru yang cantik..

"uni selamaaatt " kata santi di chat whatapp ku.

"Udah keluar cover buku uni " kata santi lagi.

Aku yang lagi bikin tugas sekolah segera buka grup MWC 18 dan ternyata ku lihat ada cover bukuku.

Alhamdulillah senangnya...yang lama ku tunggu dengan deg degan dan tak sabaran akhirnya muncul juga.

Manis..kece...fresh..pokoknya segala yang indah terpancar dari cover yang dengan begitu cantik apik dibikin oleh tim cover..eh tim apa ya..(maaf kalo aku lupa ).

Malam ini banyak ucapan selamat dan pertanyaan yang datang di whattapp menanyakan perihal cover cantik tadi.

Aku kehabisan kata-kata saking senangnya. Tak menyangka aku akan bisa menghasilkan sebuah buku.

Terimaksih banyak buat tim yang udah mebuat cover dengan begitu bagusnya....

Terimakasih buat semua tim mediaguru atas semua ini..

Buku ini adalah buku pertamaku dan mudah-mudahan buakn menjadi buku yang terakhir.

Semoga segera lahir adiknya...

Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sumangat utk buku kedua

20 Apr
Balas

Bahagianya,,apa lagi kl udah jd buku ya buk, selamat buk

20 Apr
Balas



search

New Post