MUFTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wanita Hujan

Wanita Hujan

Akhirnya kami menamainya si wanita hujan....

Entah untuk yang kesekian kalinya ini terjadi.

Setiap dia pulang kami selalu berencana pengen ke suatu tempat.Entah itu untuk pergi belanja..shoping..pergi makan ..atau hanya sekedar pergi ketempat wisata ataupun tempat yang bagus dikunjungi.

Hari ini kami udah berencana pergi ke daerah kamang hilir yang ada daerah cantik untuk d kunjungi.Kami berencana perginya sore ba'da asar karna kalau siang seperti sekarang terlalu panas.

Tapi tiba tiba langit yang tadinya cerah berangsur- angsur mendung...kami pun mulai risau..bakalan gak jadi pula mainnya katanya. Dia berkata sepertinya one tidak diizinkan untuk pergi main..karna setiap berencana selaluuu aja hujan...sediiih... :(

Akhirnya kami menamainya dengan si wanita hujan....

Mudah-mudahan lain kali ada kesempatan untuk kami pergi main berdua...:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post