Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GoBar (Goes Bareng) Sesi 2

GoBar (Goes Bareng) Sesi 2

#tantangan gurusiana hari ke-126

Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur hari ini dapat mengikuti Goes Bareng bersama teman-teman sekantor. Kegiatan bersepada santai bersama ini sudah dua kali diadakan setiap hari Sabtu. Semoga ke depan menjadi kegiatan rutin.

Kegiatan kali ini diikuti oleh empat belas orang. Start dari sekolah kami pukul 08.00 WIB. Tempat tujuannya adalah desa Borangan Kecamatan Pringapus Kabupaten Semarang dengan jarak tempuh sejauh 13 kilometer. Setelah ditempuh selama satu setengah jam kami sampai di tempat tujuan.

Di sana sudah disiapkan kuliner khas desa tersebut. Kami pun makan bersama nasi jagung lengkap dengan gudangan, tempe kering, ikan asin, dan gorengannya. Makanan terasa lebih nikmat karena suasana kebersamaan yang kami rasakan di ujung jembatan gantung Borangan.

Habis makan kami melanjutkan ke Ringginawe. Terletak di tepi desa Borangan. Tempat ini merupakan sungai yang terletak di bawah tebing curam. Airnya sangat jernih dan cukup dangkal pada musim kemarau seperti ini.

Puas menikmati pemandangan sungai di antara hutan dan tebing tersebut, kami pun melanjutkan perjalanan pulang. Sampai kembali di sekolah kami pukul 12.00 WIB.

Setelah kegiatan sepeda santai tersebut kami merasakan tubuh lebih bugar. Jiwa pun lebih bersemangat untuk memulai segala aktivitas dan tugas kami yang sudah menunggu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post