Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Buku Ispiratif DiRumahAja Siap Meluncur

#tantangan gurusiana hari ke-111

Alhamdulillah. Buku antologi #DiRumahAja Bekerja dari Rumah, Belajar di Rumah selesai cetak. Berisi kisah-kisah inspiratif 123 gurusianer pemenang lomba menulis edisi Mei. Ratusan guru se-Indonesia ikut berpartisipasi menuangkan pengelaman belajar dan mengajar di rumah selama masa pendemi covid-19. Tentu ada banyak kisah menarik penuh dengan nilai-nilai kehidupan yang dapat kita ambil di dalamnya.

Rencananya buku ini akan diluncurkan perdana dalam webinar khusus. Sekaligus perdana penjualannya. Namun, sebelumnya para penulis diajak untuk promosi dulu buku setebal 500 halaman tersebut.

Bagi calon pembeli dapat menghubungi 123 penulis yang tersebar di seluruh Indonesia jika ingin memesannya. Dimaksudkan dengan menghubungi penulis terdekat atau sekota akan lebih hemat ongkirnya.

Semoga buku antologi 123 penulis yang inspiratif ini mendapat sambutan meriah para literat. Tidak hanya pembaca Indonesia, tetapi juga mancanegara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post