Muhamat Sulkan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gaji Ke-13 Dikorbankan

#tantangan gurusiana hari ke-115

Tidak terasa bulan Syawal telah berlalu. Itu artinya sebulan lagi datang bulan Dzulhijjah. Bulan yang di dalamnya terdapat hari perayaan Idul Adha. Saat itu Islam mewajibkan umatnya untuk ikut berkurban jika mampu.

Beberapa tahun belakangan perayaan Idul Adha tidak jauh dengan bulan Juni. Pada bulan tersebut gaji ke-13 cair. Dapat kita gunakan untuk ikut belajar berkorban.

Namun, pada masa pandemi ini belum ada kabar nasib gaji ke-13. Berita yang beredar, pemerintah belum dapat memastikan waktu pembayaran gaji ke-13 bagi ASN. Menurut Kepala Biro Komunikasi Kementerian Keuangan, pencairan gaji ke-13 hingga sekarang masih dalam tahap pembahasan.

Semoga penghargaan bagi pengabdian ASN tersebut segera cair. Agar bisa digunakan untuk ikut belajar berkorban pada bulan Dzulhijjah yang sebentar lagi akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post