Muhammad farizal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Anggota TNI Dicopot pangkatnya dan Ditahan!

Anggota TNI Dicopot pangkatnya dan Ditahan!

Pada kejadian penusukan yang terjadi kepada pak Mentri Wiranto oleh seorang warga saat baru turun dari mobil di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten.

Tidak hanya dari warga biasa, tiga istri anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) pun mengunggah konten negatif terkait penusukan Mentri Wiranto.

Dan akibatnya, tiga personel TNI tersebut mendapat saksi hukum dan dicopot jabatannya.Ketiga istri TNI tersebut dinilai berbicara tidak pantas di media sosial, terkait kasus penusukan terhadap Menko Polhukam Wiranto.

Tak hanya itu, ketiga istri anggota TNI itu pun dilaporkan ke polisi karena dianggap melanggar UU No 19 Tahun 2016 tentang ITE.

Oleh sebab itu pergunakan lah media sosial dengan baik dan tidak di persalah gunakan, dan mengakibatnya buruk terhadap diri sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, kok bisa ya?

15 Oct
Balas



search

New Post