Muhammad Humaidin

Muhammad Humaidin, Tenaga Pendidik di kota Bima Nusa Tenggara Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Kultum PLCC PGRI

Lomba Kultum PLCC PGRI

Lomba Kultum PLCC PGRI

#Day406

Persatuan guru republik Indonesia, kota Bima dengan organisasi sayap nya PLCC ( PGRI Learning Carakter center) mengadakan lomba kultum Ramadhan, dengan tujuan membentuk karakter religius ramadhan pada guru dan peserta didik. Lomba di awali sistem daring setiap peserta mengirimkan video nya untuk dinilai oleh dewan juri.

Setelah dinilai oleh dewan juri dipilihlah 3 orang finalis tiap lomba yaitu jenjang guru, siswa SD 3 orang, SMP 3 orang dan SMA 3 orang.

Setiap finalis memaparkan hasil nya, di dewan juri untuk dipilih menjadi juara 1,2dan3. Lomba ini sangat antusias oleh peserta dan orang tua sehingga menjadi meriah.

Setiap peserta yang juara akan mendapatkan piagam penghargaan, piala dan uang pembinaan, sehingga para peserta merasa termotivasi untuk mengikuti lomba.

Lomba ini menjadi awal bagi PLCC dalam membentuk karakter religius pada siswa sehingga siswa menjadi siswa yang karakter nya kuat, untuk Indonesia maju.

Bima, 11 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post