Muhammad Iqbal

Guru di SMP IT Al Kahfi, Pasaman Barat Mahasiswa S2 Universitas Negeri Pada...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penulis

Menulis adalah cara kita untuk menuangkan segala isi hati. Ketika hati tidak menentu, maka menulis menjadi salah solusi terbaik agar hati kembali ceria. Coba saja lakukan kalau tidak percaya, apalagi kalau hati anda sedang tidak menentu, bingung ingin cerita dengan siapa?, Maka tulisan adalah teman yang tepat, yang dapat mendengarkan segala keluh kesahmu.

Dengan menulis engkau juga sudah mengubah sesuatu yang negatif menjadi sesuatu yang produktif, apalagi tulisan yang engkau tuliskan mampu menjadi Inspirasi orang lain untuk berubah. Sungguh, tindakan anda sangat patut untuk dilakukan.

Meskipun begitu, banyak juga mereka yang enggan melakukannya, mereka justru lebih memilih melakukan tindakan negatif ketika hatinya sedang tidak menentu, seperti mabuk-mabukan, pesta narkoba, dan tindakan merugikan lainnya. Sungguh perbuatan ini tidak boleh dicontoh.

Menulis itu mudah, kita sering kali terjebak dengan ungkapan bahwa menulis itu adalah sesuatu yang menyusahkan. Sehingga belum mulai menulis kita sudah kalah, enggan melanjutkannya. Maka dari itu, mulailah sekarang juga, terus perbanyak bacaan, tulislah apa yang hendak dituliskan. Selamat menjadi penulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, tulisan yang penuh motivasi diri. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Dec
Balas



search

New Post