Muhammad Iqbal

Guru di SMP IT Al Kahfi, Pasaman Barat Mahasiswa S2 Universitas Negeri Pada...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teruslah Bermimpi

Bermimpilah melampaui usiamu, raihlah ia dengan mengerahkan seluruh kemampuanmu. Ini tentang mereka yang berani bermimpi dan bertanggung jawab penuh atas perwujudan mimpinya. Tidak banyak orang seperti ini. Sebab hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Perlu kerja keras dan perjuangan panjang untuk melakukannya.

Mereka yang dapat melakukannya adalah orang-orang pilihan, orang-orang yang rela menunda kesenangan sementaranya demi berjuang meraih impiannya. Ia rela menderita untuk pencapaian besarnya. Tak pantang menyerah, meski kegagalan pasti menghampiri, meski hambatan terbentang didepan, namun jiwanya tak akan berhenti.

Percayalah hasil tidak pernah mengkhianati proses panjang yang kau lakukan, Ibarat menanam sebuah tanaman, apa yang kau lakukan hari ini adalah proses penuaian, yang nantinya akan menghasilkan hasil terbaik. Baik terbaik di dunia maupun di akhirat. Usiamu masih panjang wahai pemuda, teruslah bekerja, hasilkan karya-karya terbaik untuk bangsa.

Semua itu bisa dilakukan ketika kita sadar, siapa kita hari ini, dan apa peran yang mesti kita lakukan. Memunculkan kesadaran itu pun, bukanlah hal yang mudah. Butuh usaha yang maksimal, Meresapi segala hikmah yang ada, merenungi setiap perjalanan yang dilalui, hingga akhirnya kita akan mengetahui siapa diri kita, dan peran apa yang mesti kita lakukan. Lakukanlah sekarang juga, jangan lagi menunda, sebab waktu terus berputar maju, tanpa pernah mundur kembali, teruslah berproses menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seorang pejuang adalah orang yang percaya bahwa berproses itu ibadah

11 Dec
Balas

Mimpilah selama mimpi tidak dilarang. Hihii

11 Dec
Balas



search

New Post