muhammad maksum

Pendidik di MTsN 1 Ponorogo terhitung mulai tanggal 01 Juli 2021 sd sekarang. Sebelumnya mengabdi di MTs Darul Huda Mayak Tonatan Ponorogo mulai tah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dapat Doa dari Makkah (1047)

Dapat Doa dari Makkah (1047)

Sekira pukul 17.56 WIB tadi, kami mendapatkan doa dari Makkatul Mukarramah. Yaitu doa dari teman kami, Khalis Muhajir yang lagi menunaikan ibadah haji.

Beliau adalah teman kami saat sama-sama belajar di fakultas tarbiyah, jurusan bahasa arab di IAIN Sunan Kalijaga Yogyakarta beberapa puluh tahun yang lalu.

Hal itu saya mengetahuinya dari grup whatsapp kami, grup allughatul arabiyah. Teman kami yang berasal dari kabupaten Gunungkidul tersebut mengirimkan sebuah pesan sebagai berikut.

"Insya' Alloh semuanya kami doakan *diberikan istiqomah dalam beribadah, kesehatan, ketenteraman, keberkahan umur, keberkahan rizqi dan kesempatan menjadi ضيوف الرحمٰن di Haromain*

Terimakasih, kawan. Semoga doa-doamu diijabah dan diridhoi oleh Allah SWT.

Dan semoga engkau nantinya menjadi haji yang mabrur, aamiin.

Wallahu a'lam

Ponorogo, 10 Juni 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah semoga terijabah

10 Jun
Balas

Aamiin. Terimakasih, Pak Bambang

11 Jun

Alhamdulillah bisa ditayangkan

10 Jun
Balas

Mantap

10 Jun
Balas

Terima kasih

11 Jun



search

New Post