Muhammad Peri Syaprizal, M.Pd

Muhammad Peri Syaprizal, S.Pd., M.Pd., seorang putra Cerenti yang lahir di Kuala Tungkal 11 Februari 1989, merupakan bungsu dari lima bersaudara dari pasangan R...

Selengkapnya
Navigasi Web
Alhamdulillah,  pemenang kategori umum

Alhamdulillah, pemenang kategori umum

Alhamdulillah, i did it !

Itulah kata yang saya ucapkan setelah menerima informasi pengumuman pemenang lomba menulis yang ditaja oleh IKAPI Jawa Timur dan berkolaborasi dengan media guru. Serasa mendapatkan durian runtuh ketika nama saya berada di urutan nomor 4 pada daftar pemenang kategori umum ini. Pernah beberapa kali ikut lomba menulis diberbagai event namun ini kali pertama tulisan saya di apresiasi sebagai salah satu pemenang. Bersyukur tentunya, semoga ini bisa menjadi pematik semangat saya untuk lebih fokus menulis. Inshaallah buku yang berjudul "hari buku nasional" ini akan menjadi buku antologi ke tiga saya. Semoga tahun ini saya bisa menelurkan buku tunggal pertama saya bersama media guru.

Terimakasih tak berhingga kepada panitia, semoga lain kesempatan bisa berpartisipasi lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Pak, sukses selalu.

21 May
Balas

Terimakasih buk sry

21 May



search

New Post