Muhammad Peri Syaprizal, M.Pd

Muhammad Peri Syaprizal, S.Pd., M.Pd., seorang putra Cerenti yang lahir di Kuala Tungkal 11 Februari 1989, merupakan bungsu dari lima bersaudara dari pasangan R...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terima Kasih Covid 19, good bye LDR!!

 

1 Februari 2020 merupakan awal perkuliahan semester genap di Universitas Pendidikan Indonesia. Sebagai mahasiswa semester empat yang sedang mengerjakan Tesis, saya harus lulus pada semester tersebut karena beasiswa tugas belajar dari Provinsi Riau hanya dibayarakan sampai empat semester. Saya bertekad lulus tepat waktu dan mengakhiri masa LDR (Long Distance Relationship) yang sangat memilukan. Betapa tidak, baru tiga bulan menikah sudah harus menjalani hubungan jarak jauh dengan istri yang tinggal di Teluk Kuantan sedangkan saya di Bandung. Saya mengurungkan langkah untuk terbang ke Bandung karena tanggal 11 Februari adalah hari ulang tahun saya dan kami merayakannya di rumah. Alhasil pada minggu ketiga Februari saya memutuskan terbang ke Bandung untuk berjuang menyelesaikan tugas belajar tersebut.

Sampai pertengahan Maret saya sudah melakukan bimbingan tatap muka dengan kedua pembimbing sebanyak empat kali, tiba-tiba keluarlah surat sakti yang merupakan surat edaran yang menyatakan bahwa kampus akan tutup dan kegiatan di kampus ditiadakan karena wabah Covid 19 semakin menyebar di wilayah Indonesia terutama Bandung. Pada akhirnya minggu ketiga Maret 2020 saya memutuskan untuk pulang ke Taluk Kuantan dengan keyakinan penuh bahwa ini adalah keputusan terbaik.

19 April 2020 adalah ulang tahun istri saya dan alhamdulillah kami bisa merayakannya secara sederhana di rumah tercinta, tahun ini sungguh perayaan ulang tahun kami yang penuh sukacita dan nyata karena selama LDR kami hanya merayakannya secara virtual, sungguh Covid 19 telah mengakhiri masa LDR kami sampai pada akhirnya saya wisuda pada tanggal 13 Oktober 2020 kemarin, Terima Kasih Covid 19, good bye LDR.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah.. Akhirnya bisa melewati semuanya dengan baik walaupun dengan segala suka dukanya

16 Oct
Balas

Alhamdulillah ibu fitria, salah satu keberkahan dari covid, banyak hal positif yg terjadi pada masa pandemi ini, saya rasa ibu juga punya hal tersebut kan?

16 Oct

Masyaa Allah. Haru membacanya Sekretaris 1 Foliku.

16 Oct
Balas

Alhamdulillah Ketua, mohon bimbingannya agar bisa menulis lebih baik lagi

16 Oct

Cerita yang luar biasa

17 Oct
Balas

Terimakasih ibu fifit

17 Oct

Mantapppp

18 Oct
Balas

Terimakasih ibu, ibu chusniyah juga luar biasa

18 Oct

Wawww kereeen

17 Oct
Balas

Terimakasih ibu cici

17 Oct

Wow Keren Luar Biasa Dahsyat Pak

17 Oct
Balas

Pak Robby rahman juga luar biasa dahsyat bombastis nya

17 Oct



search

New Post