Muhammad Riski, S.Pd., Gr.

Saya anak kedua dari 2 bersaudara yang lahir dan besar di Aceh dari pasangan Bapak Adianto dan Ibu Nurjani. Saya sekarang bertugas sebagai tenaga pengajar di SM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukuri & Jalani
Universitas Almuslim Kab. Bireuen

Syukuri & Jalani

Bermula dari sini semua kemampuan dan skill dituntut agar terasah, Tepat pada tahun 2007 saya mendaftarkan diri di kampus ini niat hati ingin menjadi seseorang yang mahir dan ahli komputer pada Fakultas Tehnik Informatika dan Komputer, lalu saya tetapkan Fakultas ini sebagai pilihan pertama saya dan FKIP prodi Pendidikan Bahasa Inggris sebagai pilihan kedua saya(pilihan yang kedua sadar pasti saya tidak akan lulus).

Tahap demi tahap dilewati sampai pada akhirnya menjalani test akademik hingga melihat kelulusan. Tibalah saatnya pengumuman kelulusan pun terbit melalui salah satu media cetak dan para calon mahasiswa berbondong-bondong mencari informasi tersebut.

Didalam benak saya, "yakin lulus pada fakultas pilihan pertama saya" Dengan dasar keinginan dan niat saya. Saya pun mencari informasi kelulusan disalah satu media cetak tersebut lalu saya cari satu demi satu nama saya pada bagian calon mahasiswa Fakultas Tehnik Informatika dan Komputer, lama sekali nama saya sudah beberapa menit mencari belum muncul dan saya ulangi dari pertama sampai beberap kali namun tidak juga muncul.

Ada salah satu teman seangkatan SMA pun melakukan hal yang sama, namun dia memilih FKIP Pendidikan Bahasa Inggris sebagai pilihan pertamanya, saya melihat dia tekun mencari namanya dipengumuman kelulusan dan pada sampai akhirnya dia menemukan satu nama yang tidak pernah disangka, yaitu nama SAYA pada kelulusan FKIP Prodi Pendidikan Bahasa Inggris saya langsung tepuk jidat.

Dari cerita ini saya selalu mengambil hikmah disetiap kejadian yang menimpa saya, yaitu ALLAH tidak memberikan apa yang kita inginkan namun selalu memberi apa yang kita butuhkan. Tetap syukuri dan jalani Alhamdulillah sekarang terasa sekali hikmah tersebut bagi saya 🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post