Muhammad Riski, S.Pd., Gr.

Saya anak kedua dari 2 bersaudara yang lahir dan besar di Aceh dari pasangan Bapak Adianto dan Ibu Nurjani. Saya sekarang bertugas sebagai tenaga pengajar di SM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Ini 'Membunuhku'

Webinar Ini 'Membunuhku'

Pasti pernah dengar judul lagu dari salah satu band ternama indonesia, 'Cinta ini Membunuhku", iya benar sekali tapi kali ini bukan dibunuh oleh cinta dan perasaan, namun oleh Webinar Series yang hampir tiap hari diselenggarakan baik itu dari lembaga Pendidikan, kementerian, forum diskusi, platform terkenal dan masih banyak lainnya. Nah bagi anda yang dulu mengimpikan ingin mengikuti kegiatan tersebut dan terkendala oleh budget dan lain hal sekarang bisa dengan mudah mengikutinya, karena begitu banyak Webinar yang diselenggarakan dan hampir semuanya gratis alias tanpa biaya atau Free.

Fasilitas yang diberikanpun sangat lumayan, Pemateri yang luarbiasa, ilmu yang bermanfaat dan diakhir sesipun bagi peserta webinar akan berkesempatan mendapatkan sertifikat sebagai tanda telah mengikuti kegiatan sampai selesai.

Nah tunggu apa lagi, lumayan dong dapat ilmu secara free alias gratis dari narasumber yang handal dibidangnya masing-masing.

Akan tetapi dibalik itu semua kita harus sadar dan tahu betul kenapa dalam beberapa bulan ini banyak sekali diselenggarakan webinar, ini disebabkan oleh wabah yang dikenal dengan COVID19 yang mengharuskan kita tetap menjaga kesehatan namun disamping itu harus tetap produktif dalam berbagai hal. Kita turut berterima kasih kepada para pelaksana webinar yang telah banyak membantu dan memberi ilmu kepada siapapun.

Webinar yang diselenggarakan oleh banyak kalangan mengangkat berbagai macam topik, namun dalam hal ini kita harus bisa memilah mana webinar yang cocok untuk bidang kita atau sesuai yang kita pahami jika ingin ilmu yang kita dapat dari webinar bisa terimplemetasi dengan baik dikehidupan kita, akan tetapi kalaupun ingin mengikuti semua webinar yang ada itu bukan menjadi sebuah masalah, tergantung pada pribadi masing-masing. Tidak sedikit juga dikalangan para peserta webinar yang ikut hanya ingin mendapatkan Sertifikat saja tanpa mau tahu apa isi topik dan materi yang dibicarakan namun ada juga sih yang selalu hadir namun kurang interaktif dalam setiap webinar, nah kalangan seperti ini sekarang sering dikenal dengan sebutan "Certificate Hunter', tidak ada yang salah sih dengan mereka namanya juga usaha utk mendapatkan sertifikat supaya bisa menjadi kenang-kenangan serta kebanggaan tersendiri bagi peserta webinar.

Tunggu apa lagi, Ayo ikut Webinar mumpung gratis karna saya dapat kabar setelah pandemi berakhir Webinar akan BERBAYAR LHO!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap...

06 Jun
Balas

Makasih bu eva

06 Jun

Keren

06 Jun
Balas

Makasih bu erida

06 Jun

Waah mantaap...Masya Allah

07 Jun
Balas

Makasih byk bu Jabariah

07 Jun

Wah keren sekali tulisannya pak

06 Jun
Balas

Wah keren sekali tulisannya pak

06 Jun
Balas

Makasih pak jofa

06 Jun



search

New Post