MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

ANGIN

H + 209

Sewaktu saya masih kecil, salah satu hal yang menyenangkan adalah menikmati hembusan angin yang melewati tubuh, angin kecil yang berhembus perlahan, dan dapat menghilangkan keringat yang melekat di tubuh setelah lelah bermain begitu lama bersama teman-teman.

Ketika itu saya tidak mengetahui apa-apa tentang angin, Yang saya tahu saya sangat menikmati hembusannya, baik di pagi, siang atau malam hari.

Dikemudian hari saat saya mulai berusia remaja, sekitar sma, saya mulai berfikir, sebenarnya apa yang mendorong angin hingga dapat bergerak sesuka hati?

Ternyata setelah membaca beberapa refrensi, gerakan angin disebabkan sesuatu yang tidak pernah saja duga, walaupun bagi saya terasa tidak begitu masuk akal, yang pasti saya sudah menemukan alasan yang dianggap ilmiyah oleh banyak kalangan.

So

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasan yang menarik

29 Sep
Balas



search

New Post