MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

BERTERIAK KEMBALI

H + 193

Teriak kembali, ketika suara dibungkam oleh kekuasaan yang mengekang baik dengan terang-terangan maupun dengan perlahan. semua kegelisahan harus terus dan tetap diteriakkan dengan sangat lantang, karena setiap suara yang keluar akan menjadi catatan perjuangan.

Langkah yang kita ambil memang penuh tantangan, keputusan yang kita ambil memang penuh dengan halangan, karena mereka memang tidak ingin kursi empuk yang mereka duduki, ada yang mengusik atau mengganti. sebuah tipe dan stereotif kekuasaan. dan kurikulum para pemegang kekuasaan yang belum bisa kita runtuhkan.

Seperti budaya yang sudah biasa mereka lakukan, kelas bawah akan selalu ditindas, kelas atas selalu mereka junjung, layaknya orang yang sedang membelah bambu, satu bambu dibelah menjadi dua, dan mendapatkan perlakuan yang sangat berbeda, yang dibawah diinjak, yang diatas terus dijunjung.

Tetaplah suarakan dan teriakkan kebenaran yang kita yakini.

salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post