MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

LAGI-LAGI

H +205

Hari ini saya dengan terpaksa harus menulis ditengah malam lagi, itu pun bary ingat, kalau saya harus menulis. Hampir sama dengan kemarin, hari ini saya harus kembali disibukkan dengan berbagai macam kegiatan yang harus merusak agenda yang telah tersusun cukup lama.

Rencananya, hari ini saya harusnya melaksanakan asesmen pertama bagi siswa saya, namun kenyataannya, ternyata ada hal yang lebih mendesak yang harus didahulukan, karena berkaitan dengan waktu yang relatif sinfkat untuk menyelesaikan tugas tersebut. Ya begitulah, keinginan, kadang harus mengalah dengan keadaan.

Keinginan yang kuat dan tinggi, akan kalah oleh keadaan mendesak dan perlu penyelesaian aingkat. Karena kita semua terkadang dipaksa untuk keluar dari keadaan sulit yanf menimpa secara tiba-tiba. So yang penting tetap berusaha.

Terlambat, masih lebih baik daripada tidak sama sekali.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post