MOHAMMAD MUHTADI, S.Si

Salah satu guru yang mengabdi SD Negeri Potoan Laok 1...

Selengkapnya
Navigasi Web

PESTA DEMOKRASI

H + 199

Dalam beberapa bulan kedepan kita akan dihadapkan dengan pesta demokrasi yang biasa dilaksanaka setiap 5 tahun sekali oleh negara kita tercinta indonesia. Pemiliha umum ini bertujuan untuk memilih perwakilan dari rakyat, yang akan menduduki kursi empuk di perlemen. setiap calon tentunya memiliki visi masing-masing tentang bagaimana indonesia ke depan, bagaimana indonesia akan di bentuk dalam waktu 5 tahun ke depan.

Semua calon dari berbagai kontestasi akan berebut suara rakyat yang tersebar di seluruh pelosok negeri, mulai dari sabang sampai mereka, tentunya dengan berbagai janji manis yang diucapkan sebagai bentuk harapan yang akan diberikan secara percuma kepada rakyat yang memilih mereka.

Entah mungkin karena sudah terbiasa atau karena apa, yang jelas dalam waktu yang tidak akan lama, jalanan akan dipenuhi dengan berbagai poster calon yang dipajang bersama seulas senyuman dan sejuta harapan. biasanya bersama dengan slogan singkat yang mereka tawarkan sebagai pemanis buatan untuk janji yang mereka ucapkan.

ya pesta demokrasi, sebantar lagi akan segera dilaksanakan dengan kemeriahan yang disengajakan. selamat menikmati berbagai sajian yang ditawarkan oleh para calon dan peserta pesta demokrasi lima tahun sekali ini.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post