muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

I Love, Bu dosen Part 2 (isi surat dari mahasiswa) Tantanganmenulishari86

I Love, Bu dosen Part 2 (isi surat dari mahasiswa) #Tantangan_menulis_hari_86

Setelah lama bercerita tetang mahasiswa yang mengirim surat cinta kepada dia, dan saya menyuruhnya membacakan isi surat cinta mahasiswa itu, melalui whatssap, daiapun mulai membacanya isinya seperti ini.

“ Bu dosenku yang saya kagumi dan saya banggakan, saya sengat terpesona melihat wajahmu yang cantic dan manis, aku tahu banyak laki – laki di luar sana yang mengiginkan dirimu, persainganku semakin banyak, namun aku tidak menyerah bahkan aku berusaha untuk mendapatkan dirimu. Meskipun itu kamu hanya penasaran dengan siapa diriku. Suatu saat kamu akan tahu saiapa saya.

Tertanda , mahasiswa tingkat akhir.”

Akhirnya seteelah membacakan surat mahasiswa itu dia mulai penasaran, dan kami melanjutkan percakapan,

“aku : cie…cie,syahduna suratna, (syahdunya suratnya)”

“dia : inimi yang bikin penasaranka siapaka itu, terus terang lalo mi (siaakah dia terus terang saja)

Saya dengan memberikan nasihat karena dia anggap saya sahabatnya,

“saya : Kalau misalkan kamu tahu siapa itu, bagaimana perasaanmu? Di terima atau tidak, ?

“dia : tergantung, saya harus pelajari dulu siapakh dia,nantika Cuma isengji, ( tergantung siapa dia nanti dia Cuma iseng).

“saya : lelaki itu biasanya buat penasaran dulu wanita baru dia mulai Nampak, hahaha, buakan pengalamanku,intinya nanti juga dia akan nampakkan siapa dia, jadi kamu penasaran saja dulu”

Dengan nada yang epertinya lagi berfikir

“dia : eh…bagaimana ma ini, biarmi pale penasaranma dulu, saya mau liaht sampai kapan kah dia kasihka surat begini” .

Dan begitulah ceritanya, dan bagi pembaca setia I love bu dosen, tunggu kelanjutannya besok, yach selamat membaca semoga bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Waaaah, bapak buat penasaran aja!

11 Jun
Balas



search

New Post