muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

I love Bu dosen part 5, (isi surat ke 2) tantangan menulis hari ke 89

I Love bu dosen, part 5 (isi surat ke 2) #tantangan menulis hari 89

Mata kuliah hari ini ada di semesater 5 kelas 401, di lantai 4 ruang kelasnya, aku masuk dan menatap ke mahasiswa sambil memberikan salam, kepada mahasiswa tersebut, dan aku slnjutnya memberikan matakukiah ekonomi bisnis. Mata kuliah yang saat ini banyak di gemari oleh mahasiswa,selain dari dosennya cantik mata kuliahnya juga bagus. Selain itu saya juga akan memberikan tugas yang akan di kerjakan besok.

Kuliah hari ini menyenangkan, tapi ada yang aneh, pada diriku ternyata saya lupa baca surat kiriman mahasiswa kepada temanku, tapi saya berfikir biar malam saya bacakan ke dia. Akhirnya malampi tiba, dan ku telpon dia, sambil membaca surat itu.

"Saya ; halo, saya kira mauko tahu isinya suratka ( halo, saya kira kamu mau tahu isi suratnya?"

"Temanku ; iye, apa mi, jgnko kasih penasaranka ( iya, apakah, jangan kasih peneasaran,)

Saya sambil membaca dan membuatnya menunggu

"Saya : tunggu Nach, ku buka dulu suratnya " (tunggu saya buka dulu suratnya)"

"Temanku ; Iyo... Janganko lama (iya, jangan lama)

"Saya ; isinya seperti ini, " Bu dosenku yang cantik, saya tahu kamu pasti peneasaran dengan saya, tapi suatau saat kamu tahu siapa saya, dan saya akan berjuang mendapatkan mu Bu dosen andalan." Ttd, mahasiswa semester akhir.

"Temanku ; asyik ee... Ada lagi surat na dapat, semoga terungkap siapakh dia ( asyik ada lagi surat kamu dapat, semoga terungkap, siapa dia"

"Saya ; ok.. smga terungkap, sudahmi dlu nach, ituji mau ku tanyako , (ok semoga terungkap, sudah dulu Yach, itu yang saya mau tanya tadi).

Temanku ; ok...besi Pi lagi d lnjut (ok besok lagi d lanjut).

Demikianlah percakapanku dengan Bu. Dosen, semoga terungkap siapa dia, selamat membaca, mohon komentar dan likenya. Demi kemajuan tulisan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Surat bersambung hehehe

13 Jun
Balas

Ibu dosen sudah tahu, khan Pak?

14 Jun
Balas



search

New Post