muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

I Love,bu dosen Part 3 (Masih penasaran) tantanganmenulishari ke 87

I Love,bu dosen Part 3 (Masih penasaran) #tantangan_menulis_hari ke 87

Hari demi hari temanku yang seorang dosen yang cantic itu masih penasaran siapa yang mengirimkan surat itu kepadanya. Hari – hari berlau,sang dosen menceritkan kepada bahasiswa, tentang surat itu. Dia tidak tahu siapa yang kirimsurat itu kepadanya. Beberapa mata kuliah yang dia ajarkan kepada mahasiswa di berbagai semester.

Dosen itu menelponku dan bercerita lagi dengan ku

“Bu dosen : assalmu alaikum, tidak mengangguja?” (assalau alaikum, saya tidak mengangu)

“saya : Wa alaikum salam, tidakji, kenapaki ?”(wa alaikum salam, tidak ada apa)?

“Bu dosen : sudahka cari tahu siapa yang kirimkan ka surat, tapi secara perlahan lahan dulu, tidak langsungka menuduh.”

“ saya : Bagaimana caranya, ? “

“bu dosen : Saya Tanya dulu bagaimana tugasnya, bagaimana mata kuliah kemarin, dan banyak lagi saya tanyakan sehingga nanti perlahan – lahan akan terbuka siapa dia, “

saya dengan heran menjawab

“Saya : Owch….. Begitu, ku kira saya langsung kita tahu, tenyata ada trik ta pale” ( saya kira kamu langsung tahu, ternyata punya trik)

Bu dosen dengan nada yang agak serius, menjawab

“Bu dosen : kalau ku dapatki ki ini siapa pelakunya, ku tanyaki kenapa nu kasihka surat, begini mi kapang nasib jadi dosen single dan cantic” ( kalau saya dapat siapa pelakunya, saya akan Tanya kepadanya,kenapa kamu kasih saya surat, beginilah mungkin nasib jadi dosen single dan cantic)

Saya pun menjawab dengan nada tenang

“ saya : mudah – mudahan nu dapatji, dan terbongkarmi siapa, tapi janganki juga kasar – kasar sama mahasiswa, begitu memang kalu cantic orang, banyak penggeamrna apa lagi dosen” (mudah – mudahan kamu dapat dia, dan terbongkar siapa, tapi jangan juga kamu kasar – kasar sama mahasiswa, begitulah kalau orang cantic banyak pengemar apaalgi dosen”

Ok cukup mi dulu nach,besokpi lagi di lanjut, karena masih banyak ku kerja,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya kira na tahumi ibu dosen, siapa pelakunya. Hehehe... Ditunggu kelanjutannya, pak!

12 Jun
Balas



search

New Post