muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengerakkan literasi dari balik gunung

Mengerakkan literasi dari balik gunung

Mengerakkan literasi dalam balik gunung yang indah, membuka wawasan, untuk literasi desa, demi Indonesia maju. Ini adalah sebuah kehormatan bagi diri saya, sebagai penggerak dan penggiat literasi yang berada di Sulawesi Selatan khususnya di kabupaten gowa, di percayakan membawa materi di balik gunung salah satu kecamatan di kabupaten Gowa biringbulu. kita harus bangkitkan semangat para anak - anak muda untuk memajukan literasi di desa.

Aku teringat dengan tulisan saya yang masuk dalam sebuah karya buku antologi "selamat datang mas Nadiem" yang tulisan saya lolos 75 besar penulis. Tulisan saya yang berjudul "LITERASI DESA UNTUK INDONESIA MAJU, TUGAS BARU MENTERI NADIEM" mungkin inilah sebuah karya yang harus saya kembangkan sehingga suatu saat literasi desa bisa memajukan Indonesia. Semangat buat para penggiat literasi yang desa semangat untuk mebangkitkan , mengerakkan literasi semoga literasi desa terus bergerak. Semangat anak - anak muda, semangat semua. Tunggu saya, saya siap mengerakkan literasi desa dari balik gunung. Semangat semua.

Sekilas tentang kecamatan biringbulu kabupaten Gowa, biring bulu adalah salh satu kecamatan yang ada di kabupaten Gowa provinsi Sulawesi Selatan. Kecamatan ini berada di dataran tinggi kabupaten Gowa. Provinsi Sulawesi Selatan. Kecamatan biringbulu memiliki panorama yang indah, selain lokasinya yang dingin daerah ini juga memiliki keindahan alam, seperti hutan Pinus parang-parang, air terjun, dan pastinya pemandangan pengunungan yang indah. Lokasi biringbulu tidak jauh dari kota wisata Malino jaraknya kurang lebih 30 km dari Malino.

Sekian dari saya, ayo gerakkan literasi desa. Semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post