muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyemprotan tempat ibadah ( tantangan menulis hari 82)

Tempat ibadah terutama masjid - masjid yang baru -baru saja melaksanakan ibadah sholat Jumat, di lakukan penyemprotan disinfektan oleh palang merah Indonesia (PMI) Sulsel, serentak di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. selain masjid rumah ibadah lainnya juga TDK luput dari penyemprotan disinfektan. Selain rumah ibadah, PMI juga melakukan penyemprotan di kantor - kantor pemerintah untuk melayani masyarakat, karena ASN/PNS sudah kembali aktif di kantor masing - masing dengan mengutamakan kesehatan .

Tak luput juga masjid yang berada di sekitar rumah saya, masjid yang berada di pinggir jalan juga tidak luput dari penyemprotan disinfektan oleh PMI, menurut data humas gowa ad 1.340 rumah ibadah di kabupaten Gowa di lakukan penyemprotan disinfektan. Kami sebagai pengurus masjid merasa bersyukur dengan adanya penyemprotan disinfektan oleh palang merah Indonesia. Kami juga tetap menghimbau kepada seluruh jemaah yang datang untuk sholat berjamaah di masjid kami, kami himbau untuk melakukan protokol kesehatan , sperti memakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, dan jangan lupa menggunakan sajadah sendiri.

Saya Selakau pengurus masjid sangat berterima kasih kepada palang merah Indonesia, dan pemerintah, telah melakukan penyemprotan disinfektan. Semoga amanah dan selelau menjaga kebersihan rumah - rumah ibadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak!

07 Jun
Balas



search

New Post