muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si mungil yang berhenti ASI

Si mungil yang berhenti ASI

Tepat di usianya yang 9 bulan, bayi mungil bernama Khaira m.takwa harus berhenti ASI di karenakan kondisi ibunya yang juga adik kandung saya yang saat ini lagi mengalami sesuatu yang kurang fit. Bayi kecil yang lagi lucu-lucunya dan semangatnya untuk meminum asi ibunya, harus berhenti di usianya di 9 bulan. Mungkin Tuhan memberikan kamu rejeki asi di usia 9 bulan, tapi mungkin Tuhan memberikanmu rejeki yang lain yang lebih baik.

Ibunya yang saat ini mengalami kondisi yang harus dalam pengawasan dokter, dan harus terpaksa memberhentikan suplai ASI-nya kepada anaknya.

Mudah-mudahan adik ku dan bayi mungilnya di berikan kemudahan dan mereka bisa bergembira bersama lagi.

Memang berat seorang ibu berhenti menyusui di saat anaknya masih ingin menikmati asi ibunya, tapi apalah daya tuhan berkata lain ibu yang harus berhenti menyusui dan anak yang terpaksa mengkonsumsi susu furmula.

Kami bersyukur Khaira yang sampai 9 bulan merasakan asi ibunya. Semoga tuhan menjagamu dan menjadikan kamu anak yang berbakti. Sebagai kakak dan paman saya hanya bsa meberikn semangat kepada keluarga kecil mereka. Semoga tuhan melindungi mereka. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post