muh.taufik Rachman

Namanya Muh Taufik Rahman, S.Pd.,MM. Anak pertama dari dua bersaudara ini, memiliki jiwa yang tangguh dan tidak mengenal putus asa, dalam dirinya hanya ada kata...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUMPAH PEMUDA, Pemuda dan masa depan bangsa

SUMPAH PEMUDA, Pemuda dan masa depan bangsa

Sumpah pemuda, pemuda dan masa depan.

Memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2020, sebagaimna kita bisa menghargai para pemuda bangsa yang jauh sebelum kemerdekaan mereka sudah bersumpah atas bangsa yang dia cintai.

Bahasa, tanah air, dan bangsa adalah sumpah yang di ucapkan para pemuda pada tanggal 28 Oktober 1928. Sehingga kita harus bisa menjadi para pemuda yang bisa melestarikan bahasa persatuan, tidak memecah belahbelah , dan tanah air satu.

Para pemuda yang dulu bersumpah untuk Indonesia, saat ini kita yang akan melestarikan sumpahnya. Menjunjung tinggi nilai-nilai bangsa kita.

Para pemuda hari ini adalah pemuda untuk masa depan bangsa Indonesia, hampir semua sektor pekerjaan di kuasai oleh anak - anak muda yang kreatif dan inovatif, sehingga harapan bangsa kedepannya ada d tangan para pemuda saat ini.

Pemuda yang saat ini, memiliki jiwa yang sangat kuat untuk membangun bangsa, contoh saja kita melihat staf khusus presiden Indonesia yang di ambil adalah para anak - anak muda Indonesia yang bisa mperjuangkan jiwa milenial. Kita juga bisa melihat di bidang lain di politik misalnya, kita punya perwakilan anak muda di parlemen mau itu dari DPRD kota/kabupaten, provinsi, maupun DPR-RI, kita punya wakil rakyat yang jiwa muda.

Masa depan Indonesia ada d tangan para pemuda bangsa, mari kita bersatu untuk menjaga keutuhan negara Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pak semangat anak muda penentu masa depan bangsa.

28 Oct
Balas

Keren Pak tulisannya, rasanya kembali muda lagi

28 Oct
Balas

Mantap sukses selalu pak

28 Oct
Balas



search

New Post