MUJIATI, S.S.

Guru Bahasa Indonesia di MTsN 5 Jember. Baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Perpisahan

Perpisahan

Hal yang paling berat saat ini adalah meninggalkan kalian. Kucing-kucing liarku yang so sweet. Entah siapa yang punya tapi kerasan di rumah. Tidak berniat memelihara. Semua berawal dari rasa iba. Bambang, kucing jantan hitam. Tampang preman tapi suka melas kalo minta makanan. Cici, kucing betina hitam putih dengan karakter mudah sensi. Si Putih besar, cakep, udah emak-emak tapi tingkahnya kenak- kanakan. Si Putih kecil...anak Si Putih besar yang nurun kekonyolan sang ibu. Satu lagi, adik Putih kecil yang nice banget tapi lebih kerasan di rumah tetangga. Mereka sudah layaknya keluarga meski kehadirannya menyisakan polemik dengan sekitar. Kini, qodarullaah saya sekeluarga harus pindah tempat tinggal dalam waktu dekat. Semoga Allah menjaga kalian di mana pun berada. Saya tenang karena Allah pasti telah menyiapkan rezeki untuk makhluk-makhluk-Nya. Sehat-sehat ya...Jangan nakal. Jangan buang kotoran sembarangan biar nggak kena marah orang. Huhh kahhh...Pas training toilet kemana sih....Kalian pasti ndak memperhatikan. Ahhh...mbrebes mili aku tuh kalo ingat begitu dekatnya kita .... Tapi doa dan cintaku untuk kalian...tak kan pernah pudar...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

18 Mar
Balas

Matur nuwun Bunda. Salam literasi...

18 Mar

Eh...ngapunten Bapak...

18 Mar

Lo kok pindah

18 Mar
Balas

Nomaden Bu

18 Mar

Lo kok pindah

18 Mar
Balas

Lo kok pindah

18 Mar
Balas

Lo kok pindah

18 Mar
Balas

Salam literasi salam kenal dari Karimun KEPRI.Izin follow. Semoga berkenan singgah d gurusiana saya CINTA BUKU

18 Mar
Balas

Salam literasi, salam knal dari Jember, Jawa Timur...nggih Bund...sy follow juga nggih...

18 Mar



search

New Post