MUJIATI, S.S.

Guru Bahasa Indonesia di MTsN 5 Jember. Baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tagur ke-1 Mbalik Maning
Boneka Daruma Jepang - Simbol semangat pantang menyerah

Tagur ke-1 Mbalik Maning

Hahh...sudah pukul berapa ini. Kulihat jam di dinding menunjuk pada angka 04.40 WIB. Tiba-tiba saja hari sudah pagi. Bergegas aku menuju kamar mandi seraya bersiap sholat subuh yang sudah terancam siang.

Usai sholat, kuraih HP di meja kamar. Tiba-tiba ingatanku tersentak. Whattt...Tantangan Menulis Hari ke-22 di Gurusiana kemarin malam belum sempat terkirim. Aku tertidur saat mengetik teks di hp. Hujan malam itu memang benar-benar meninabobokkan.

Konsekuensinya, aku harus mengulang tantangan menulis dari awal. Sedih rasanya, chalange menulisku di gurusiana yang pertama ini gagal. Tapi, sudahlah. Tak perlu larut terlalu dalam. Yang penting, habit menulis sudah mulai tertanam. Salut dengan teman-teman yang mampu konsisten hingga tagur ke sekian ratusan. Chalange ini butuh komitmen. Kontinyuitas komitmen butuh konsistensi. Konsistensi tidak akan tercapai tanpa kedisiplinan. Bismillaah...Mbalik Maning !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gk apa..jika wes kesirep ya tidur

24 Nov
Balas

Wkwkwk...

24 Nov
Balas



search

New Post