MUKHLAS ALI NASUTION

FILOSOFI KOPI DAN GULA...

Selengkapnya
Navigasi Web
FILOSOFI GULA DAN KOPI

FILOSOFI GULA DAN KOPI

FILOSOFI GULA DAN KOPI Ada tiga kasus 1 . Jika kopi terlalu pahit siapa yang disalahkan ? Gula lah yang disalahkan karena terlalu sedikit hingga rasa kopi terlalu pahit . 2 . Jika kopi terlalu manis siapa yang disalahkan ?Gula lagi yang disalahkan karena terlalu banyak hingga rasa kopi terlalu manis 3 . Jika takaran kopi dan gula pass Siapa yang dipuji ? Tentu semua orang bilang kopinya "MANTAP" Kemana gula yang mempunyai peranan yang membuat kopi menjadi "MANTAP" Ikhlaslah seperti gula yang larut tak terlihat tapi sangat bermakna 1 . GULA PASIR MEMBERI RASA MANIS PADA KOPI , ORANG MENYEBUTNYA KOPI MANIS ........ BUKAN KOPI GULA 2 . GULA PASIR MEMBERI RASA MANIS PADA TEH , ORANG MENYEBUTNYA TEH MANIS ........... BUKAN TEH GULA 3 . ORANG MENYEBUT ROTI MANIS ...... BUKAN ROTI GULA Tetapi GULA tetap IKHLAS dan LARUT memberi rasa "MANIS"Tetapi kalau berhubungan dengan penyakit , barulah gula disebut ...... Namanya penyakit gula Begitulah hidup kadang KEBAIKAN yang kita tanam dalam diri kita tak pernah disebut , tetapi KESALAHAN akan dibesar - besarkan IKHLASLAH SEPERTI GULA LARUTLAH SEPERTI GULA Tetap SEMANGAT dalam memberi KEBAIKANKarena KEBAIKAn bukan hanya untuk DISEBUT - SEBUTTapi untuk DIRASAKAN UDAH NGOPI BELUM ????

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap !

03 Apr
Balas

Baru belajar

03 Apr
Balas

Semangat...semangat. Baarakallah...nak.

03 Apr

Terima kasih buk

04 Apr
Balas

Uuuhhhh keren banget ceritanya karena pakai rasa gula

07 Apr
Balas

Uuuhhhh keren banget ceritanya karena pakai rasa gula

07 Apr
Balas

Uuuhhhh keren banget ceritanya karena pakai rasa gula

07 Apr
Balas



search

New Post