Mukimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dari siswa, oleh siswa, untuk siswa

Pada hari Sabtu tanggal 22 Oktober 2022, sekolah kami, SD Negeri Ponteh 1 Kecamatan Galis menyelenggarakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara ini digelar rutin setiap bulan Rabiul Awwal, setiap tahun. Alhamdulillah, untuk tahun ini pelaksanaannya berlangsung meriah. Anak-anak tampak sumringah.

Kegiatan ini menjadi istimewa karena sebagian besar pengisi acaranya adalah siswa. Pembawa acara, pembaca ayat suci Al Quran dan pembaca shalawat mahallul Qiyam adalah siswa kelas 4, 5 dan 6 yang dipilih dan dilatih oleh guru agama sebagai penanggung jawab acara. Ayat suci Al-Quran dibacakan oleh siswa kelas 4, Alif Kamali. Sedangkan shalawat mahallul Qiyam dibacakan oleh 5 orang siswa kelas 5 dan 6, yaitu Indra, Tama, Fendi, Robi dan Ardi.

Selain itu, konsumsi acarapun disiapkan oleh siswa. Mereka membawa kue, snack, buah dan sejenisnya dari rumah. Selanjutnya, kue-kue tersebut dikumpulkan lalu dibagi lagi sama rata pada seluruh siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post