Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Antologi Pecinta Kucing

Antologi Pecinta Kucing

ANTOLOGI PARA PECINTA KUCING

Tidak lama lagi akan ada buku antologi para pecinta kucing.

Ide ini digagas oleh para alumni TNGP 2019 Bunda Edit Kadila, dan dapat respon dari Bapak Ceo Mohammad ihsan.

Maka dibuatlah group Wa nya. Saat ini anggota group pecinta kucing sudah lebih 57 orang yang tergabung.

Ternyata banyak juga guru yang suka pelihara kucing di rumah ketimbang kambing ya.

Bagi yang berminat ikut nulis tentang cerita kucing bisa gabung sebelum tanggal 04 Januari 2020 naskahnya deadline.

Saya juga punya kucing namanya sibleki, yang akan saya tulis ceritanya dalam buku antologi pecinta kucing.

(Muklisin), padang 29 /12/2019

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Malumalu kucing

29 Dec
Balas

Hahaaaa....

29 Dec

Kucing kami beranak tiga...anaknya dipindahpindahin terus...hehehe

29 Dec
Balas

Wah nama kucing kita sama

29 Dec
Balas

Bleki juga ?

29 Dec

Sebentar lagi DL nya ternyata, mantap pak.

29 Dec
Balas

Saya mah takut Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Dec
Balas

Takut sama suami buk doktor

29 Dec

Saya nggak pelihara Pak, apalagi kucing garong

29 Dec
Balas

Kucing kesayangan Rasulullah. Sukses selalu pak

29 Dec
Balas

Saya gak pelihara pak, tapi setiap malam kucing liar 3 ekor, selalu saya kasih makan dipojok teras. Mereka gak pernah masuk rumah..

29 Dec
Balas

Saya gak pelihara pak, tapi setiap malam kucing liar 3 ekor, selalu saya kasih makan dipojok teras. Mereka gak pernah masuk rumah..

29 Dec
Balas

Saya suka memperhatikan tingkah para pecinta kucing, bolehkah bergabung?

29 Dec
Balas

Sangat boleh buk, hub wa buk edit kadila

29 Dec

Gimana cara gabungnya? Sy ingin menuliskan kisahku dengan ke 27 anak bulu saya.terima kasih

29 Dec
Balas

Hub buk edit kadila buk

29 Dec

Sukses selalu pak. Barakallahu fiik

29 Dec
Balas

Keren pak, aku juga punya 8 ekor kucing, tapi namanya hanya satu, "tompel" jika diteriaki, semua pada datang...

29 Dec
Balas

Hahaaaa...

29 Dec

bagaimana bisa bergabung d grup pencinta kucing Pak...

29 Dec
Balas

Hub buk edit kadila

29 Dec



search

New Post