Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Banyak ilmu baru di Webinar Sumatera 1

Banyak ilmu baru di Webinar Sumatera 1

Banyak Ilmu Baru Di Webinar Sumatera 1

Oleh : Muklisin

Pada awalnya saya tidak begitu tertarik dengan kegiatan Webinar Sumatera 1 yang akan diadakan oleh Mediaguru.

Tiba-biba HP saya berbunyi, ada pesan watshapp masuk. Saya buka dan kaget, ternyata yang ngirim pesan adalah Pak CEO Media guru Bapak Mohammad ihsan. Kalau gak salah hari selasa kirim WA untuk gabung di zoom pada hari rabu jam 10.00-11.00 wib, bahwa akan ada metting mediaguru bekerjasama dengan Indosat tentang internet pendidikan khusus wilayah sumatera.

Akan tetapi hari rabu, saya ada agenda rapat yayasan dengan pimpinan sekolah, sehingga saya tidak bisa mengakan pertemuan lewat aplikasi zoom.

Berikutnya saya dapat pesan watshapp lagi dari pak komendan, bahwa hari jumat pukul 08.30-11.00 akan ada webinar sumatera dengan peserta 200an. Sebenarnya dalam hati saya masih ragu. Karena saya belum punya aplikasi zoom di hp saya. Kemudian saya coba donwloud lewat play store dan akhirnya saya punya zoom.

Malam jumat, saya buka watshapp lagi yang dikirim oleh pak CEO. maka saya coba daftar menjadi peserta Webinar sumatera 1 dan alhamdulillah dapat balasan langsung lewat email saya. Ternyata untuk kuota pertama sudah penuh di groub wa webinar 1, maka saya masuk di group webinar 2.

Keesokan harinya, jumat jam 08.00 saya sudah siyap di depan laptop untuk mengikuti webinar sumatera 1. Setelah dicoba ternyata saya gagal-gagal terus. Tanpa putus asa, saya ciba lagi pake HP saya dan alhamdulillah bisa masuk di metting zoom webinar sumatera 1.

Dari pukul 08.30-11.00 waktu berjalan tidak terasa. Karena webinar sumatera tersebut banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari para pemateri-pemateri yang handal dan banyak prestasi tingkat nasional. Saya salut sama pemateri, karena bagus-bagus semua materinya. Semoga masih ada follow up daru Webinar sumatera 1 ini untuk kedepannya.

Bungo, 10 Mei 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul

20 May
Balas

Yes

10 May
Balas

Alhamdulillah, akhirnya mengikuti ya pak..salut, banyak ilmu dan banyak teman juga..salam

10 May
Balas

Mantap Pak

10 May
Balas



search

New Post