Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERSAMA ORANG HEBAT

BERSAMA ORANG HEBAT

BERSAMA ORANG HEBAT

#TANTANGAN GURUSIANA

#HARIKE 20

Dua hari yang lalu, tepatnya hari sabtu dan minggu. Saya berkesempatan memenuhi undangan pelatihan guru dan pengelola lembaga sekolah.

Kegiatan tersebut diadakan oleh JSIT Wilayah jambi. JSIT adalah singkatan dari Jaringan Sekolah Islam Terpadu indonesia. Yang saat ini sudah lebih 2000 sekolah yang tergabung di JSIT Indonesia.

Kebetulan saya juga pemilik salah satu sekolah di sekolah islam terpadu Ad-dhuha yang berlokasi di kabupaten Bungo. Ad-dhuha saya dirikan tahun 2012 yang lalu, sebagai lembaga pendidikan formal dan non formal.

Foto di atas adalah saya bersama Ketua JSIT wilayah Jambi bernama Ustadz H. Jasrul. S. Ag. Beliau selain menjabat sebagai ketua Wilayah juga menjadi salah satu Anggota DPRD Kota Jambi.

Di samping kesibukannya sebagai penceramah, juga anggota DPRD, dan ketua JSIT wilayah Jambi. Beliau juga sebagai Ketua YAYASAN NURUL ILMI JAMBI yang membawahi sekolah islam terpadu Nurul ilmi dari Jenjang, TKIT,SDIT,SMPIT, dan SMAIT. Saat ini jumlah siswa Nurul ilmi jambi kurang lebih 3.000 siswa. Ini memang luar biasa.

Saya salut, dengan Ustadz H. Jasrul S. Ag, yang ditengah kesibukkannya sebagai pelayan masyarakat juga memimpin JSIT Wilayah jambi dan Yayasan Nurul Ilmi. Saya senang berjumpa dengan orang-orang hebat. Yang energinya bisa kita serap agar kita juga bisa bersemangat menjadi orang-orang hebat juga.

Semoga saya bisa mengikuti jejak langkah Ustadz H. Jasrul.S.Ag. semoga diberikan Allah Swt umur panjang dan berkah umurnya untuk orang banyak.

Muara Bungo, 03/2/2020

#Tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bapak...Samasama orang hebat yang menginspirasiAamiin

03 Feb
Balas

Sukses pak

04 Feb
Balas

Saya juga bangga membaca tulisan orang hebat pak muklisin. Sehat dan semangat selalu pak...

03 Feb
Balas

Aamiin

03 Feb

Mantul

03 Feb
Balas

Mantap betul

03 Feb

aamiin. Saya juga senang membaca tulisan Bapak yang hebat. semoga saya juga bisa tertular kehebatannya

03 Feb
Balas

Yayasan amanah juga ada ngirim utusan

03 Feb
Balas

Iya, Darun Najah juga ada

03 Feb

Perkara baik selalu melahirkan decak kagum dan keinginan untuk menjadi seperti atau lebih bisa begitu kuat di hati

03 Feb
Balas



search

New Post