Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO TERINDAH DI AWAL 2020

KADO TERINDAH DI AWAL 2020

KADO TERINDAH DIAWAL 2020

Oleh Muklisin

Terkejut dan kaget, seperti tidak percaya.

Pagi-pagi saya buka fb media guru ada Bapak Ceo MGI Mohammad Ihsan mengumumkan kalau ada rekrutmen calon admin Media Guru, maka disebutkan 20 nama rengking yang paling aktif di Media Guru Indonesia.

Saya tidak mengira ada diposisi pertama, karena saya selama ini hanya meramaikan saja group fb media guru agar hidup.

Kalau gak salah 3 bulan berturut-turut posisi 1 dipegang oleh ibu Meria Fitriyanti dari Sumatera Barat. Bahkan pak Ceo memberikan hadiah kepada ibu Meria berupa Kalender, Kaos dan kalender media guru.

Semoga ini adalah adalah kabar baik buat saya di awal tahun 2020 untuk terus berkarya.

Terimakasih pak CEO Media guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap pak

01 Jan
Balas

Ibu juga mantap

01 Jan

Mas Muklisin, keren abis dah

01 Jan
Balas

Bravo, Ustaz.

01 Jan
Balas

Berkat bimbingan ibu ike

01 Jan

Alhamdulillah, selamat Pak semoga selalu jadi inspirator.

01 Jan
Balas

Selamat pak.....n makin sukses..

01 Jan
Balas

Wah, selamat yah Pak. Sukses selalu dan barakallahu fiik

01 Jan
Balas

Terimakasih bunda

01 Jan

Selamat BapakSemoga tetap menjadi inspirator

01 Jan
Balas

Barakallahu fiikum pak doktor

01 Jan
Balas

Selamat pak..

06 Jan
Balas

Congratulations ...

01 Jan
Balas

Tahniah... Pak..

01 Jan
Balas

Barakallah pak Muklisin...

01 Jan
Balas

Terimaksih ibu

01 Jan

Barakallah pak

01 Jan
Balas

Selamat pak.. Selalu menginspirasi..

01 Jan
Balas

amanah terbaik untuk orang yang baik. selamat dan sukses ya....

01 Jan
Balas

barakallah... selamat ya pa

01 Jan
Balas

Terimakasih ibu

01 Jan



search

New Post