Muklisin

Muklisin, SHI. MH adalah Guru di Sd It Ad-Dhuha Bungo yang didirikannya pada tahun 2014 di bawah Yayasan Anak Kita Bungo. Lahir di Sarko tgl 24 April 1983. Sela...

Selengkapnya
Navigasi Web
KAMPUSKU IAI YASNI BUNGO

KAMPUSKU IAI YASNI BUNGO

KAMPUSKU IAI YASNI BUNGO

#Tantangan guru siana

#hari ke 27

Tidak semua orang bisa merasakan kuliah. Banyak orang yang kepingin kuliah tapi biaya tidak ada. Banyak juga yang orangtuanya kaya mampu untuk menguliahkan anaknya tapi anaknya malah gak mau kuliah.

Banyak sekali pilihan kuliah di dalam dan luar negeri. Baik lokal maupun luarpun kampus berdiri dimana-mana.

Mulai dari kampus ternama mulai dari negeri sampai swastapun banyak. Kita tinggal pilih sesuai selesa kita.

Kampus Institut agama islam yasni muara bungo adalah kampus tertua agama islam di kabupaten bungo jambi. Berdiri sejak tahun 1986 di bawah naungan yayasan nurul islam (yasni) muara bungo.

Awal berdiri masih bernama Stit (sekolah tinggi ilmu tarbiyah) karena baru ada 1 jurusan saja yaitu PAI. seiring berkembangnya zaman dan perkembangan kampus yang semakin bagus. Maka kampus stit berubah nama menjadi kampus STAI (Sekolah tinggi agama islam) yasni muara bungo.

Sudah ribuan alumni yang dilahirkan dari kampus STAI yasni. Bahkan sedah banyak juga yang diangkat menjadi PNS. saat ini kampus Stai yasni sudah beralih status menjadi kampus IAI Yasni Bungo.

Dimana ada 3 Fakultas dan Program studi (prodi)

1. Fakultas Tarbiyah dan ilmu keguruan terdiri dari :

a. Jurusan PAI

b. Jurusan PGMI/SD

c. PIAUD/PAUD

d. Tadris IPA

2. Fakultas ekonomi dan bisnis islam

a. Jurusan Ekonomi syariah

b. Jurusan perbankan syariah

3. Fakuktas Dakwah

a. Jurusan KPI (Komunikasi dan Penyiaran Islam)

Demikian selayang pandang kampus IAI Yasni Bungo

Muklisin, 10/2/2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya tak pernah punya kampus he he

10 Feb
Balas

Mantap pakSukses selalu

10 Feb
Balas

Nex

10 Feb
Balas

Terimakasih semuanya

10 Feb
Balas

Keren

10 Feb
Balas

Mantap.....

10 Feb
Balas



search

New Post